Hidup


Setiap orang memiliki aktivitasnya sendiri, perlu menyiapkan kebutuhannya sendiri, kebutuhan keluarganya, bahkan ada yang sibuk menyiapkan kebutuhan oranglain. Deru mesin kendaraan beroda dua dan empat menjadi saksi, begitu pula dengan kendaraan yang tak berderu suara mesin. Sekumpulan polusi di udara menjadi bukti kesibukan manusia dengan aktivitasnya. Langkah kaki mungil kucingpun terlihat terburu-buru, menyambut setiap waktu yang berlalu.

Beberapa melangkah dengan pasti, beberapa lagi melangkah tanpa pasti namun penuh harap. Adapula yang terpaksa melangkah walau itu bukanlah langkah yang ingin ia ambil. Melangkah pada tujuan yang semu. 

Semua menyatakan keberadaan dengan caranya sendiri, berharap esok akan lebih baik. Harapan yang terkumpul dari waktu ke waktu, hari demi hari, semoga tak luntur karena keputusasaan. 

Berjalanlah bersama alam, rasakan bagaimana angin bekerja menghibur dikala terik, awan-awan yang selalu setia menghiasi setiap langkah. Yakinlah, yakinlah pada setiap langkah yang kita ambil. 

Indomaret Terminal Pakupatan_
08 Agustus 2020_
12.50 pm~
Reactions

Posting Komentar

2 Komentar